Dr. Masaru Emoto Masuk Islam Karena Air Zam-zam

Posted by

Pada Tahun 2003, Dr. Masaru Emoto adalah seorang peneliti dari Hado Institute di Tokyo, Jepang. melalu penilitiannya mengungkapkan suatu keanehan pada sifat air. Ia menemukan bahwa Partikel molekul air ternyata bisa berubah-ubah tergantung perasaan manusia di sekelilingnya yang secara tidak langsung mengisyaratkan pengaruh perasaan terhadap klasterisasi molekul air yang terbentuk oleh adanya ikatan Hidrogen.

Emoto juga menemukan bahwa partikel kristal air terlihat menjadi "indah" dan "mengungkapkan" apabila mendapat reaksi positif disekitarnya, misalnya dengan kegembiraan dan kebahagiaan. namun partikel kristal air terlihat menjadi buruk dan tidak sedap dipandang mata apabila mendapat efek negatif disekitarnya, seperti kesedihan dan bencana.

Lebih dari dua ribu foto kristal terdapat di dalam buku Message From Water (pesan dari air) yang dikarangnya sebagai pembuktian kesimpulannya sehingga hal ini berpulang menjadi suatu trobosan dalam meyakini keajaiban alam. Emoto menyimpulkan bahwa partikel air dapat dipengaruhi oleh suara musik, doa-doa dan kata-kata yang ditulis dan dicelupkan ke dalam air tersebut.

Sampai sekarang Emoto dan karyanya masih di anggap kontroversial. Ernst Braun dari Burgistein di Thun, Swiss telah mencoba dalam labotariumnya metoda pembuatan foto kristal seperti yang diungkapkan oleh Emoto, sayangnya hasil tersebut tidak dapat di produksi kembali, walaupun dalam kondisi percobaan yang sama.

Dalam kajian Masaru Emoto dengan tekun melakukan penyelidikan tentang perubahan molekul air. Air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan mengikut tradisi agama Shinto, lalu di didinginkan sehingga -5'C kemudian ia diambil gambar dengan mikroskop elektron dengan kamera kwalitas tinggi. ternyata molekul air tersebut membentuk kristal dengan keindahan yang sama. selanjutnya ditunjukkan kata "Syaitan", maka molekul air berbentuk buruk. diputarkan musik Syimphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. ketika musik Heavy Metal (musik keras) diperdengarkan, molekul kristal air itu terus hancur. Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesanan peace di depan sebotol air, kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika diuji dengan dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilau. Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk yang bernama air ini. sesungguhnya ia adalah makhluk yang paling setia dan amat peka sekali dalam menjalankan perintah Tuhannya.
Seperti yang telah di firmankan oleh Allah SWT : 
"Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dulu adalah satu yang padu, kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup, Maka mengapakah mereka tiada juga beriman ?"

Dari hasil penelitiannya, Masaru Emoto membuktikan air zamzam memiliki struktur unik dan kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Sejarah telah membuktikan khasiat dan keistimewaan dari zaman ke zaman. karena keistimewaan dan keunikan air zamzam ini, ia pun kemudian memeluk agama islam. 

Dikutip 
Serambi Indonesia


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:44 PM

0 komentar:

Post a Comment

Like us

Kategori

Kategori

Powered by Blogger.

Recent Comments

Subscribe

Recent Posts

Games

MY PROPHET MUHAMMAD SAW

Entri Populer